Pernah VIral Trik dan Cara Simple Internetan Menggunakan Mode Pesawat

"Trik dan Cara Simple Internetan Menggunakan Mode Pesawat yang pernah viral di tahun 2017, penasaran ingin mencobanya? yuk simak tutorialnya"

Trik dan Cara Simple Internetan Menggunakan Mode Pesawat yang pernah viral di tahun 2017, Hallo pembaca setia sendbroadcast ketemu lagi dengan saya admin yang baik dan tidak sombong, kali ini saya akan membagikan trik dan cara menggunakan internet tapi dalam keadaan Mode pesawat. Emang bisa ya? Ya tentu bisa lah makanya saya buat artikel ini.

Sebenarnya cara ini bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak di inginkan tapi tidak apa-apa lah buat kamu yang penasaran dan belum tahu bagaimana caranya, lansung saja begini langkah-langkahnya dibawah ini.

Pernah VIral Trik dan Cara Simple Internetan Menggunakan Mode Pesawat

Cara Internetan dengan Mode Pesawat

  1. Perhatian ! pertama kali data anda harus dalam posisi ON
  2. Kemudian aktifkan Mode pesawat caranya geser dari atas kebawah pada android anda lalu klik mode pesawat
  3. Lalu anda masuk ke mode pengaturan telepon yaitu dengan cara dial seperti berikut ini : *#*#4636#*#*
  4. Disini nanti akan muncul menu jendela pilihan, pilih saja ‘Phone information’ jika smartphonemu menggunakan dual sim card, pilihlah salah satu dari keduanya yang digunakan untuk data internet
  5. Setelah itu scroll atau geser kebawah pilih jaringan yang akan digunakan misaljan GSM, WCDMA atau LTE terserah anda.
  6. Kemudian pindah ke bagian bawahnya lagi pilih Radio ON atau "Hidupkan Radio" akan ada tulisan terhubung GPRS silahkan coba browser dan anda bisa internetan pada saat mode pesawat atau tidak

Note : Jika gagal tap berulangkali ‘Radion ON’ dan coba terus hingga konek

Trik ini sudah saya coba dan berhasil di Android kesayangan saya yaitu Lenovo A6000, dan tidak berhasil di Semua tipe Samsung, untuk handphone lainnya belum saya coba mungkin anda punya smartphone lain selain saya dan bisa anda coba langsung. Jika ada yang bisa konek dengan model smartphone lainnya tulis catatan di komentar yaa.

Adapun yang Harus Anda Tahu

  • Trik ini adalah hanya Bug dari icon statusbar Android
  • Pada saat internetan dalam mode pesawat ini anda tetap saja akan terkena kuota data internet
  • Tetap bisa melakukan panggilan dan SMS

Jaringan yang dipakai otomatis tergantung apa yang anda pilih dan tersedia di daerah anda, jika ada 4G pake 4G dan yang lainnya juga. Tapi karena sekarang musim internet gratis maka bisa anda akali dengan aplikasi Http injector. Untuk cara berinternet gratis dengan Http Injector bisa kalian baca di artikel berikut ini Cara Menggunakan Aplikasi Http Injector Terbaru 2017

Jika banyak yang bilang dalam mode ini smartphone jadi lebih kencang dan suhu jadi gak begitu panas menurut saya pribadi itu sih hanya sugesti atau perasaan anda saja, tapi itu hanya menurut saya pribadi. Oke mungkin itu saja yang bisa saya share artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua yang membaca.

Komentar